Jumat, 27 Maret 2020

Kades Papanloe Arahkan Masyarakatnya Untuk Tidak Panik Namun Tetap Waspada Dengan Virus Corona ( Covid 19 )

Tags


BN.Online Bantaeng, - Penyemprotan Desinfektan dibeberapa tempat umum seperti Masjid serta rumah masyarakat yang baru kembali dari perantauan dilakukan oleh Kepala Desa Papanloe Kamaruddin, Kecamatan Pajukukang, Kabupaten Bantaeng pada Jum'at pagi 27 Maret 2020. 

Kepala Desa Papanloe Kamaruddin  juga melakukan sosialisasi Pencegahan dengan berkeliling desa melalui pengedaran surat yang berupa himbauan serta brosur mengenai pencegahan dini dalam mengantisipasi Covid-19. 

Selain Kades Papanloe, ada juga Bidan Desa, Babinsa, Babinkamtibnas, Pengurus Karang Taruna dan KKN UNM serta beberapa masyarakat yang ikut melakukan pencegahan dini tersebut di Desa Papanloe. 

Khomar sebagai sapaan akrabnya ini mengharapkan kepada masyarakat untuk tidak panik, namun harus tetap waspada akan Wabah Covid-19. 

"Saya menghimbau kepada semua Masyarakat Desa Papanloe untuk tetap tenang dan waspada serta menjaga diri masing-masing. Dan kalau bisa semua masyarakat tinggal di rumah untuk beberapa hari kedepan". Ucap Kades Papanloe. 

Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy 


News Of This Week