Senin, 30 Maret 2020

Lawan Corona, SDI Pannampu II Makassar Lakukan Pemyemprotan Disfeniktan

Tags


BN Online, Makassar---Untuk menjaga kondisi lingkungan aman dari paparan Virus Corona (Covid-19), SDI Pannampu II Makassar lakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkup sekolah dan ruang kelas. Senin (30/3/2020). Langkah ini diambil karena semakin banyaknya jumlah orang yang terpapar Virus Corona (Covid-19) di Indonesia.

Saat dikonfirmasi oleh awak media ini, Hj. Suharni, S.Pd selaku kepala SDI Pannampu II mengatakan bahwa kami harus melakukan sterilisasi dengan cara menyemprotkan cairan disinfektan pada area sekolah dan ruang kelas sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.


Setiap ruangan tak luput disemprot mulai dari Lantai, dinding, bangku, meja, papan, tulis hingga lemari pun tak luput disemprot oleh Team Mandiri," ujar Hj. Suharni.

Sambung nya, Hj. Suharni menjelaskan, meski sekolah diliburkan, kami tetap semangat mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) dengan melakukan Penyemprotan cairan disinfektan yang di lakukan di sekolah.


Selain itu, "kami melakukan semua ini Supaya warga yang ada di sekolah seperti guru pengajar dan siswa – siswi nanti nya tidak terkena wabah dari Virus Corona Disease atau Covid-19," tutupnya.


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week