Sabtu, 28 Maret 2020

Tanggap Cepat Penyebaran Virus Corona Di SD Negeri Kalukuang 1 Makassar.



BN Online, Makassar -- Menyikapi penyebaran virus corona (Covid-19) yang mematikan, SD Negeri Kalukuang 1 Makassar juga ikut dalam mengantisipasi penyebaran virus covid-19 tersebut. Sabtu (28/03/2020).

Sukardi, S.Pd Kepala Sekolah SD Negeri Kalukuang 1 Makassar mengatakan, ini adalah virus yang sangat mematikan jadi sebagai pemimpin di sekolah haruslah cepat menanggapi hal tersebut.


Dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sekolah, artinya kita sudah melangkah dengan benar. Sebab, virus covid-19 ini sudah membunuh banyak orang di dunia.

Walaupun tanpa adanya arahan dari pemerintah untuk melakukan penyemprotan disinfektan di sekolah, kita harus berfikir cepat untuk ini.


Maka dari itu sebagai kepala sekolah di SD Negeri Kalukuang 1 Makassar Sukardi, S.Pd melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sekolah, guna menghindari warga sekolah terkena virus corona.

Di tambahkan-nya lagi, semoga dengan penyemprotan ini virus corona (covid-19) tidak ada di lingkungan sekolah agar nanti pada saat siswa - siswa masuk sekolah mereka tidak terkena akan virus tersebut.pungkasnya


(Lkm)