Sabtu, 28 Maret 2020

Kepala SD Kristen Methodist Pantau Langsung Semprot Disinfiktan Di Sekolahnya

Sabtu, 2020/03/28 17:23 

BN Online, Makassar-- Untuk mencegah peyebaran dan penularan Virus Corona (COVID 19). SD Keristen Methodist yang dikomandoi oleh Mince Mallun. S, Pd. MM berkerjasama dengan PT Bidik Nasional melakukan penyemprotan Disinfiktan di likungan serta fasilatas sekolah, Sabtu ( 2020/03/28 ) 14:38. Wita.

Mince Mallun, S,Pd. MM selaku Kepsek menuturkan, kegiatan ini penting dilakukan, karna sebagai upaya untuk mentrilkan serta menekan merebaknya wabah virus Covid 19 khususnya lingkup sekolah.

"Sebagai bentuk keperdulian manajemen sekolah, wujud tekad dan semangat kuat untuk melawan wabah virus demi kesehatan bersama," ujar Mince Malliun, S, Pd. MM saat di temui media ini usai dilaksanakanya penyemprotan.

Ditambahkanya, selain melakukan kegiatan penyemprotan, kami juga menyiapkan sejumlah alat cuci tangan di seputaran halaman sekokah lengkap dengan fasilitas sabun pembersih lainya. "Persiapan ini sebagai antisipasi untuk menjaga kebersihan warga sekolah bila kembali aktif PBM," ucapnya.

Mengahadapi situasi ini Mince Mallun, meminta dan menyampaikan pada warga sekolah untuk tetap tenang dan tidak panik, khusyusnya terkait penyebaran virus corona dengan mengikuti semua kebijakan yang telah diberikan oleh pemerintah, salah satunya adalah, selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, menjaga kebersihan diri, mengkonsumsi makanan yang bergizi dan tidak mendatangi keramaian. "Dan yang paling penting selalu berdo'a kepada tuhan yang maha Esa agar wabah ini cepat di hilangkan," ucapnya menambahkan.

Mewakili pihak sekolah, Mince Mallun menyampaikan ucapan terima kasih, kepada tim Bidik Nasional atas kerjasamanya untuk melakukan penyemprotan dan juga sumbang saranya. (Sy@h)