Minggu, 26 April 2020

Anggota DPRD Makassar Bagikan 2500 Paket Sembako, Diharapkan Masyarakat Disiplin Jalankan PSBB

Tags


BN Online, Makassar---Anggota DPRD Kota Makassar, Al Hidayat Syamsu Niang membagikan 2500 paket sembako kepada warga kota Makassar, Minggu 26 April 2020.

Sembako yang dibagikan di Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya. Hal itu dilakukan oleh ketua DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Makassar untuk meringankan beban warga di tengah pandemi virus corona atau covid-19.

Apalagi Kota Makassar sedang memberlakukan Pemberlakuan Sosial Berskala Besar (PSBB), sehingga diharapkan masyarakat semakin disiplin untuk tetap dirumah saja, kalaupun keluar rumah dalam kondisi mendesak, jangan lupa pakai masker.

“Dan tak lupa saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, semoga puasa kita pada bulan ini benar-benar dimanfaatkan untuk semakin mendekatkan diri kepada sang pencipta, dan kita bersama-sama berdoa agar kiranya pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” kata Wakil Bendahara DPC PDIP Kota Makassar ini.

Selain itu, ia juga sosialisasikan dari dumah ke rumah terkait bahaya pandemi covid-19, dan memfasilitasi kelompok ibu-ibu untuk menjahit masker, kemudian masker dibeli lalu dibagikan secara gratis ke masyarakat, kali ini.