Kamis, 02 April 2020

Antisipasi Covid-19, Pemdes Garessi dan Team Relawan Laksanakan Penyemprotan di semua Wilayah Desa Garessi Kab. Barru

Tags


BN Online, Barru--Guna mengantisipasi penyebaran Covid-19, Pemerintah Desa Garessi bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas dan beberapa Warga Masyarakat sekitar yang tergabung dalam TEAM Relawan, melaksanakan penyemprotan di semua Wilayah Desa Garessi Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten. Barru Provinsi Sulsel, Kamis (02/04/2020)

Penyemprotan Desinfektan sudah memasuki hari ketiga sejak tanggal 31maret 20 dan sampai hari ini tanggal 2 april 2020 masih berlangsung di beberapa fasilitas umum dan rumah warga.

Terpantau oleh media ini di lokasi (penyemprotan-red) kamis sore sekitar pukul 15:23 WITA, nampak  dalam kegiatan penyemprotan tersebut di pimpin langsung oleh Kepala Desa Garessi,  Lukman.

Kades Saat ditemui di lokasi mengatakan, Kegiatan ini sudah memasuki hari ketiga
Dan akan direncanakan di semua wilayah Desa Garessi.


Selain melakukan penyemprotan kami dari pemerintah Desa juga membagikan masker gratis ke Warga dan mensosialisasikan tentang pentingnya pencegahan virus korona.

"Seperti menjaga jarak minimal 1,5 meter/2 meter dengan orang lain, hindari berkumpul seperti pernikahan, dan budayakan pola hidup bersih dan sehat,"ucap Kades.

Lanjut Lukman, kami dari Pemerintah Desa juga sudah mengimbau kepada masin-masin ke Kepala Dusun dan RT untuk melaporkan jika ada warga yang menerima tamu 1x24 jam atau keluarganya datang dari perantauan untuk segera melaporkan ke kepada kami.

Lukman juga menambahkan kami dari Pemerintah Desa mengucapkan banyak terimakasih kepada TIM relawan dan Masarakat sekitar yang berjibaku melakukan tindakan pencegahan penyebaran Covid-19.

Sekedar diketahui kepala Desa Garessi terjun langsung kerumah warga dan ketempat pasilitas umum bersama TEAM Relawan.(Qdri)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week