Sabtu, 25 April 2020

Kepala MTs. Muallimin Muhammadiyah Makassar, Bawakan Tauziyah Hari Ke 2 Safari Ramadhan

Tags


BN Online, Makassar---Menggapai berkah ramadhan melalui program syiar Madrasah dan Safari Ramadhan online di tengah wabah pandemi covid-19, telah memasuki hari ke 2 (Dua) pelaksanaan, Jum'at (24/04-20).

Kegiatan safari ramadhan via Online ini, di ikuti oleh seluruh kepala sekolah Madrasah beserta para guru dan Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Makasaar beserta Kepala Seksi Pendidikan Madrasah.

Patut di ketahui pada hari pertama pelaksanaan kegiatan safari ramadhan ini, tauziyah atau ceramah agama nya di bawakan langsung oleh Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Makassar (H. M. Arsyad Ambo Tuo, M. Ag).


Adapun pembawa tauziyah atau ceramah agama di hari ke 2 (Dua) safari ramadhan ini, Ust. Lande, S. Ag, MA, yang juga merupakan Kepala Madrasah Tsanawiah Muallimin Muhammadiyah Cab. Makasaar.

Dalam inti ceramah yang di bawakannya, Ust. Lande, S. Ag. Mengajak kepada semua pihak untuk menjadikan bulan suci ramadhan ini, sebagai momentum untuk berfastabiqul khaerat, berlomba -  lomba dalam kebaikan,  memperbanyak bacaan Al Quran serta rajin bersedeqah.(Lkm)


Editor : | BN Online | Dny