Rabu, 06 Mei 2020

Cegah Covid-19, SD Inpres Tamalanrea 2 Makassar Lakukan Belajar Daring Kepada Siswa - Siswi.



BN Online, Makassar -- Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Nadiem Anwar Makarim, mendukung dan mengapresiasi langkah proaktif untuk pembelajaran secara dalam jaringan (Daring) untuk para siswi(i) di lakukan, Selasa (05/05/2020).


Terkait kebijakan keputusan meliburkan siswa(i) di sekolah yang diambil Pemerintah Kota atau Daerah ini adalah untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 terjadi di lingkup sekolah itu sendiri.

Seperti yang di lakukan kepala sekolah SD Inpres Tamalanrea 2 Makassar, Agustina Katindo, S.Pd, yang menggelar atau melakukan proses pembelajaran secara dalam jaringan (Daring) kepada siswa(i)nya.


Mengikuti kebijakan yang di ambil pemerintah Kota atau Daerah dalam hal ini Dinas Pendidikan Kota Makassar, Agustina Katindo, S.Pd mengatakan "kami melaksanakan kegiatan pembelajaran Daring ini kepada semua siswa(i), dan untuk siswa(i) kelas 4, 5 dan 6 yang saat ini mereka lakukan", ucapnya.

Ditambahkan-nya lagi, kegiatan pembelajaran secara Daring ini kami mulai dari awal bulan April 2020 dan di perpanjang hingga bulan Mei 2020 saat ini dan proses pembelajaran daring yang siswa(i) lakukan ini kami pakai aplikasi Sismart untuk Daring, pungkasnya.


Editor//BN Online//ilham