Selasa, 11 Agustus 2020

H.Firman Batari Resmi Meraih Gelar Doktor Ilmu Hukum


BN Online, Bone---H.Firman Batari,SH,MH telah sukses dan hasil yang sangat memuaskan Ujian promosi Doktor yang dihadiri promotor, tim penguji, Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M Padjalangi,M.Si, Wakil Bupati Bone Drs H.Ambo Dalle,MM, Anggota DPRD Bone dari Fraksi Golkar A.Idris Alang,SH.MH, Ade Very Afrisal,SE, Kabag Hukum Polres Bone AKP MOH Pahrum,SH,MH dan SKPD Pemkab Bone di Latea riduni yang digelar secara virtual, Senin 10 Agustus 2020.

H.Firman Batari telah berhasil meraih gelar  Doktor akademik di bidang Ilmu hukum di Fakultas UMI Makassar selama tujuh tahun   dengan nilai yang memuaskan.

Firman Batari, dengan judul Disertasi “Hakekat Pembentukan Produk Hukum Dalam  Sistem Ketatanegaraan Indonesia” mampu bertutur kata yang mempesona para hadirin yang memadati Aula Latea Riduni.

H.Firman Batari sangat berterima kasih kepada pembimbingnya yang selalu memberikan semangat untuk sukses serta motivasi Bupati Bone sehingga meraih gelar doktor.

Firman Batari yang sekarang ini berprofesi sebagai Advokasi/Pengacara juga sebagai kader Partai Golkar yang pernah duduk menjadi anggota DPRD Bone dan menjabat sebagai ketua Fraksi Partai Golkar selama dua priode 2009-2014- 2014-2019 dan jabatan di Golkar adalah sekretaris DPD II Partai Golkar Bone (Edsus)


Editor : | BN Online | Dny