Kamis, 06 Agustus 2020

Komisi 1 DPRD Jeneponto Berkunjung Ke-Discapil Pinrang


BN Online, Jeneponto--Ketua dan anggota komisi I DPRD kab. Jeneponto yang dipimpin oleh ketua komisi Islam Iskandar, SE  kr tumpu dari fraksi demokrat melakukan Konsultasi dan koordinasi terkait dengan Sistem pelayanan administrasi kependudukan di Disdukcapil Pinrang  jl. Jend. sukawati, rabu (5/8/2020)

Rombongan itu diterima langsung ,oleh Kepala Dinas catatan sipil Kab. Pinrang Andi Pabiseangi bersama jajarannya dihadapan komisi I DPRD Jeneponto mengatakan,  Capil pinrang lebih awal mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh rombongan komisi I DPRD Jeneponto atas kedatangannya dalam keadaan sehat selalu

Sebelumnya,Islam Iskandar, SE lebih awal memperkenalkan diri bersama beberapa anggota  komisi I DPRD Jeneponto dan staf sekretariat DPRD, serta beberapa Kabid, kasubag, dan program serta staf capil Jeneponto agar betul betul bisa memahami kondisi yang ada untuk dapat kita benahi bersama

Sementara itu,Disdukcapil pinrang Andi Pabiseangi  menyampaikan  seluruh aktivitas pelayanan  hak hak perolehan sipil di capil  saat ini telah online dengan mendapatkan SAM (sefti akses moodle) serta kerja kerja staf bisa kami monitor di ruangan ini dan insya allah pinrang akan berbenah menuju elektoral vooting.

Atas penjelasan itu,
Ketua komisi I berharap agar capil Jeneponto bisa melakukan inovasi seperti dengan istilah ATM ( Atasi Tiru Modifikasi) untuk memudahkan mendapatkan hak hak sipil masyarakat  mudah mudahan apa  yg kita lakukan hari ini,ke arah yang lebih baik, Harap Islam Iskandar.

Sekadar diketahui bahwa,
Capil pinrang sudah melakukan pendaftaran pembuatan KTP dengan sistem online SAM (Sefti Akses Moodle) .(Agus Munte)


Editor : | BN Online | Dny