Kamis, 24 September 2020

SMA, SMK Tritunggal 45 Makassar, Gelar Upacara HUT RI ke-75 Secara Virtual



Senin, 2020/08/17 13:22 

BN Online, Makassar -- SMA,SMK Tritunggal 45 Makassar Tadi pagi melaksanakan upacara HUT Kemerdekaan Indonesia yang ke-75 secara virtual. Senin, 17 Agustus 2020, pukul 8.00 WITA.

Dalam keterangan tertulisnya, H. Aharuddin. S.Kom., M.Sc selaku Kepsek sekaligus  bertindak sebagai Irup HUT RI- 75 tahun 2020 menyampaikan, Upacara bendera tahun ini berbeda dibandingkan tahun sebelunya. Karena masih dalam suasana darurat pademi Covid-19. Makanya kami laksanakan secara virtual (Online). 

"Pasukan pengibar bendera merah putih, pembacaan Tik Pancasila, Inpiktur upacara; para guru yang terlibat dalam rangkaian kegiatan ini tetap bertugas di lingkungan sekolah,. Namun tetap mengikuti protokol kesehatan Covid -19. Sementara para siswa- siswi serta sebagian staf dan guru mengikuti melalui online," sambungnya.

Lanjut Ia, jelaskan meski dilaksanakan dalam suasana pademi Covid. Pelaksanan upacara bendera dalam rangka peringatan HUT RI ini kami hayati dengan penuh hidmad. "Mengenang perjuangan para pahlawan yang telah gigih hidup dan mati berjuang untuk merdeka demi bangsa ini. Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar hingga selesai. Merdeka...Jayalah Indonesiaku,". Tutupnya. (Sy@h)