Rabu, 30 September 2020

Demi Pengembangan Peserta Didik, Kepsek SDI Barombong 2 Makassar Hj. Sumarni Bangun Panggung Aksi



BN Online, Makassar -- SDI Barombong 2 Makassar kali ini membuat inovasi untuk membangun panggung aksi di sekolah tempatnya menjabat. Ini dibuatnya adalah untuk pengembangan diri siswa(i)nya, Rabu (30/09/2020).


Kepada awak media ini, Hj. Sumarni, S.Pd., selaku kepala sekolah menjelaskan, "saya membangun panggung aksi ini adalah untuk memberi wadah dan menyalurkan bakat minat siswa sebagai wujud implementasi dari poin - poin yang ada di dalam program revolusi pendidikan", ujarnya.


"Nantinya setelah panggung aksi ini selesai di bangun, jika ada warga sekolah yang ingin menggunakan panggung aksi ini untuk pendidikan silahkan. Sebab, ini milik negara dan di bangun untuk kepentingan bersama".


Ia juga mengatakan, "inilah cara membangun keunggulan di bidang pendidikan yang sangat berperan menjawab tantangan umat manusia dan dunia di saat ini dan masa depan", imbuhnya.


"Tantangan pendidikan itu sendiri selain mencerdaskan peserta didik juga membutuhkan inovasi - inovasi. Sebab, pendidikan merupakan kunci untuk perubahan dunia yang lebih baik ke depannya". 


Hj. Sumarni, S.Pd., berharap, semoga panggung aksi yang dibangun ini cepat selesai tampa ada hambatan. Sehingga, kedepannya bisa dipakai demi kepentingan bersama untuk peserta didik, tutupnya.



Editor//BN Online//ILHO