Selasa, 15 September 2020

MI Al-Fitrah Makassar Gelar Pembelajaran Secara Daring Dan Luring



BN Online, Makassar -- Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al-Fitrah Makassar laksanakan pembelajaran Dalam Jaringan (Daring) dan Luar Jaringan (Luring) kepada siswa(i)nya, Senin (14/09/2020).


Saat ditemui diruang kantornya oleh awak media ini, kepala madrasah (Kamad) MI Al-Fitrah Makassar Risnawati, S.Pdi., mengatakan, kami melaksanakan pembelajaran secara Daring untuk siswa(i) kelas 5, sedangkan untuk siswa(i) kelas 1, 2, 3, 4 dan 6 melaksanakan pembelajaran secara Luring, ujarnya.


Menurutnya, pembelajaran daring ini sudah menjadi keputusan dari Pemerintah yang wajib di laksanakan oleh seluruh satuan tingkat pendidikan, di tengah mewabahnya pandemi covid-19.

"Untuk melayani siswa(i) yang ingin belajar secara Luring, para guru - guru telah diberikan tugas secara bergiliran untuk datang kesekolah, namun tetap mematuhi penerapan protokol kesehatan".


Oleh karna itu, Risnawati, S.Pdi., berharap, semoga saja wabah covid-19 ini cepat berlalu agar proses pembalajaran tatap muka segera dilaksanakan disekolah, singkatnya.



Editor//BN Online//ILHO