Sabtu, 12 September 2020

Tertabrak Motor Balap Liar di Jl Bandang Pengendara Lain Tak Sadarkan Diri Saat di Tabrak dari Belakang

Tags


BN Online, Makassar--Lagi dan lagi balap liar makan korban, pengendara lain tak sadarkan diri saat ditabrak dari belakang, padahal sudah bukan kali pertama terjadi, tapi tak buat pemuda jera.

Aksi balapan liar sering dilakukan di jalan Bandang, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar, cilakanya kondisi Jalan Raya Bandang yang terkadang masih ramai pengendara lainnya.

Terbukti, akibat balapan liar pemuda ini menabrak dari belakang pengendara lainnya, di Jalan Bandang, pada Kamis Malam (10/9-2020), sekitar pukul 21:30 wita.

Kecelakaan ini berawal saat  pemuda terlihat melakukan ugal-ugalan balap liar di jalan raya bandang.


Saat dikonfirmasi melalui whats Appnya, Jumat malam (11/09-2020), selaku pengendara lain, Emil mengatakan, saat saya diatas motor menuju ke Jalan Banta-bantaeng tiba-tiba saya di tabrak dari belakang karena ada motor sangat melaju dan dia sudah tidak dapat mengendalikan motornya, akhirnya saya di tabrak dari belakang, hingga saya terlempar sampai tidak sadarkan diri dan motor saya juga sudah rusak serta saya juga sudah luka-luka.

Emang enggak ada jeranya pelaku balapan liar. Pasalnya, balap liar dan sering digelar di jalan bandang yang ramai dilewati pemotor lainnya," tegasnya.

Lanjutnya, padahal sudah tau, aksi mereka dapat membahayakan nyawa sendiri dan nyawa pengendara laiinnya.

"Selain itu, harapan saya semoga satuan lantas disekitarnya bisa menindaki pemuda yang sering balapan liar di Jl. Bandang, agar tidak ada lagi pemuda yang sering balapan liar yang ugal-ugalan di daerah tersebut, takutnya lagi nanti ada korban berikutnya," tutup Emil.(Dony)


Editor : | BN Online | Dny