Kamis, 17 September 2020

UPT SPF SDI. Bert Bara Baraya II Makassar, Sekolah Binaan SPMI Dari LPMP Sulawesi-Selatan

Tags

 


BN Online, Makassar--Meski masa pandemi Covid19, tidak menyurutkan niat dan semangat UPT SPF SDI BERTINGKAT BARA BARAYA II untuk berkarya serta melakukan pembenahan beberapa ruang Kelas dan penyambungan kelas lantai II. 


 Menurut Suardi Salpin, S. Pd. Kepada awak media ini, Kamis (17/09), semua ini dilakukan demi kenyamanan dan mempermudah akses antara kelas, sehingga akan memperlancar proses pembelajaran tatap muka yg nantinya akan di gelar kembali. 


Di samping itu, suatu ke syukuran untuk tahun 2020, UPT SPF SDI BERTINGKAT BARA BARAYA II Tahun 2020 memdapat kepercayaan sebagai sekolah Binaan SPMI dari LPMP Provinsi sulawesi selatan. 



Adapun penilaiannya tentu berkenaan dengan SPMI ( Sistim Penjamin Mutu Internal ) yaitu 8 standar pendidikan antaranya : Standar Isi, Standar Proses, Standar Kelulusan, Standar Pendidik dan Tenaga Kependidikan, Standar Sarana dan Prasarana, Standar Pengelolaan, Standar Pembiayaan serta Standar Penilaian. 


Lanjut Suardi, adanya penunjukan sebagai sekolah binaan tentu tidak terlepas dari adanya kerja sama stakholder UPT SPF SDI.Bert Bara - Baraya II Makassar, terutama kerja sama yang baik dengan Tim Penjamin Mutu Pendidikan Sekolah ( TPMPS ). (Lkm) 



 Editor : | BN Online | Dny