Rabu, 31 Maret 2021

Awal Tahun 2021, Kepala UPT SPF SD Inpres Karuwisi II Makassar Tancap Gas Benahi Sekolah


Foto Kepsek SD Inpres Karuwisi II Makassar Hj. Rosmiyati. J, S.Sos., M.Pd., saat di temui di ruang kantornya


BN Online, Makassar -- Sebagai pejabat baru yang resmi dilantik menjadi Kepala sekolah di SD Inpres Karuwisi II Makassar sejak akhir tahun 2020 lalu, Hj. Rosmiyati. J, S.Sos., M.Pd., terus tancap gas melakukan pembenahan sekolah, Selasa (30/03/2021).


Tidak tanggung - tanggung, memasuki awal tahun 2021 Kepala sekolah (UPT) SD Inpres Karuwisi II ini telah banyak melakukan perubahan untuk sekolah yang dipimpingnya.



Hj. Rosmiyati. J, S.Sos., M.Pd., mengatakan, Yang pertama kami benahi di sekolah ini yaitu pengecetan untuk seluruh ruang kelas, pengecetan bangunan sekolah yang berada di luar, pembenahan pintu gerbang sekolah, pembenahan bank sampah dan komposter serta membuat grand house.


"Kami membenahi serta membuat komposter dan grand house sebab sekolah SD Inpres Karuwisi II ini persiapan menuju Adwiyata Kota, kami akan maksimalkan yang terbaik untuk sekolah utamanya untuk peserta didik," ucapnya.



"Pembenahan ini juga kami lakukan  menjelang pembelajaran yang wacananya akan dilakukan di sekolah secara tatap muka langsung di Bulan Juli 2021 mendatang."


Hj. Rosmiyati. J, S.Sos., M.Pd., selaku kepala sekolah berharap, mudah - mudahan kedepan SD Inpres Karuwisi II ini bisa bersaing dengan sekolah lain terkhusus di tingkat kota. Dengan didukung sarana dan prasarana, kemudian didukung dengan sumber daya manusia terutama guru - guru dan tenaga pendidik sekolah ini, pungkasnya.(ILHO)



(Red)