Selasa, 16 Maret 2021

Ka Rutan Bantaeng Ince Muhammad Rizal Monitoring Kamar dan Blok Hunian WBP

Tags


BN Online Bantaeng,--Dalam rangka menindaklanjuti arahan KadivPAS (Kepala Divisi Pemasyarakatan) Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan terkait deteksi dini kerawanan gangguan kamtib saat melakukan kunjungan kerja beberapa saat yg lalu, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas II B Bantaeng, Ince Muh. Rizal didampingi Pejabat Struktural Rutan Kelas II B Bantaeng, melakukan kontrol dan monitoring ke dalam blok dan kamar hunian warga binaan. Selasa, 16 Maret 2021 pada pukul 10.00 WITA.


Selain melakukan kontro dan monitoring, kegiatan ini juga sekaligus menjadi sasaran bagi Ince untuk membangun hubungan emosional yg baik dan erat dengan warga binaan. 


“Tetap jaga Kesehatan dan kebersihan kamar selalu ingat untuk mematuhi protokol Kesehatan, sabar dan tawakal dalam menghadapi hukuman dan tetap patuhi aturan yang berlaku”. Pesan Ince di setiap blok yg dikunjunginya


Bersama dengan Pejabat Struktural, Ince juga melakukan peninjauan dapur sebelum di renovasi sebagai bentuk tindak lanjut arahan Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) Kantor wilayah Kementrian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, saat melakukan kunjungan kerja ke Rutan Kelas II B Bantaeng beberapa waktu yang lalu.


Segala bentuk kegiatan pada kontrol dan monitoring ini, sepenuhnya telah menerapkan dan mematuhi standar protokol kesehatan covid-19.


Sumber Humas Rutan Bantaeng

Editor : Edhy BN