Selasa, 16 Maret 2021

Kasat Sabhara AKP Syamsul Bahri S.Sos MM dan Team Patroli Bantaeng Datangi PT.Wings Food

Tags


BN Online Bantaeng, - Kasat Samapta Polres Bantaeng, AKP Syamsul Bahri, S.Sos, MM, bersama Tim Patroli menyambangi PT.Wings food, Jalan Pahlawan, Kampung Sasaya, Kelurahan Bonto Sungguh, Kecamatan, Bissappu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Selasa, 16 Maret 2021.


Kunjungan Kasat Samapta  

bersama, KBO Sat Samapta Polres Bantaeng 

IPTU Ahmad Yani dan

Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Bantaeng 

AIPTU Awaluddin Latif

ke perusahaan tersebut untuk mengedukasi karyawan agar senantiasa taat terhadap anjuran pemerintah.


Anjuran pemerintah yang salah satunya adalah menerapkan protokol Kesehatan pada tempat tempat yang menimbulkan adanya aktivitas berkerumun


"Hal ini penting dilaksanakan untuk mencegah penyebaran pandemi covid-19 Khususnya di lingkungan perusahaan", Kata AKP Syamsul Bahri.


Salah seorang karyawan perusahaan tersebut, Muhammad Tahir merasa bangga dan salut akan kehadiran Kasat Samapta bersama tim karena dapat memberikan edukaai kepada karyawan tentang menggunakan masker yang benar.


"Terima kasih banyak pak, ungkapnya".


Lebih lanjut, Kasat Samapta mengungkapkan bahwa kehadiran Polri yang berseragam sangat diharapkan senantiasa hadir ditengah tengah masyarakat.


Menurutnya hal ini juga berdampak untuk mencegah timbulnya niat dari para pelaku kejahatan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.


Editor : Edhy BN