Rabu, 10 Maret 2021

Kompol Kuswanto Kabag Sumda Polres Bantaeng, Sosialisasikan Pendaftaran Calon Anggota Polri TA.2021

Tags


BN Online Bantaeng,-- Kepolisian Republik Indonesia,membuka pendaftaran calon anggota kepolisian di seluruh Indonesia,salah satunya di Kabupaten Bantaeng mengkampanyekan bagi orang tua yang ingin anaknya masuk di Kepolisian.


Kompol Kuswanto Kabag Sumda Polres Bantaeng mengatakan bahwa,"Dalam tahun ini Polri akan mengadakan pendaftaran Calon Anggota Polri dimana saat ini sementara dalam melaksanakan Sosialisasi dalam hal untuk pendaftaran sebagai Calon anggota Polri".Ucap Kabag Sumda saat ditemui awak media BN di Aula Endra Dharmalaksana,Jalan Sungai Bialo Kelurahan Malilingi Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng,Rabu 10 Maret 2021.


"Jadi jadwal untuk pendaftarannya kita menunggu informasi dari Mabes Polri,mudah- mudahan sosialisasi ini masyarakat bantaeng pada khususnya yang memenuhi syarat atau orang tua yang mempunyai anak untuk mendaftar jadi Calon Anggota Kepolisian Republik Indonesia".Terang Kompol Kuswanto saat berada di Aula Endra Dharmalaksana dalam kegiatan tes Psikologi Penggunaan Senjata Api TA.2021.


Segera mempersiapkan diri Kata Kabag Sumda,untuk melatih kesiapan jasmani,rohani dan semua segala yang berhubungan dengan  syarat - syarat untuk menjadi calon anggota Polri".


Mudah - mudahan animo masyarakat di kabupaten bantaeng untuk tahun ini meningkat dari pada tahun sebelumnya dan semoga tahun ini lebih banyak yang lulus dari tahun kemarin.


Kami meminta kepada orangtua yang memenuhi syarat anaknya agar bisa secepatnya  mempersiapkan diri.Insya Allah bulan depan sudah ada pendaftaran resmi sehingga bisa mendaftar sebanyak banyaknya untuk calon anggota polri yang ada di kabupaten Bantaeng.


"Sekedar diketahui tahun kemarin 2020 sebanyak 12 orang yang lolos ,baik itu Polri dan Polwan.Polri berjumlah 10 orang dan Polwan  2 Orang dan sementara dalam tahap pendidikan dan mudah mudahan tahun ini lebih banyak lagi daripada tahun kemarin".Tutup Kompol Kuswanto Kabag Sumda.


Editor : Edhy BN