Selasa, 16 Maret 2021

Lurah Bitoa dan UPT SPF SDI Bitoa Bekerjasama Gelar Sosialisasi Makassar Recover

Tags

BN Online, Makassar--Muh. Ikbal, S. Pd selaku kepala UPT SPF Bitoa Makassar bersama lurah Botoa menggelar sosialisasi Vaksinasi Makassar Recover bersama Mantan Camat Manggala Andi Fadli dan Para ketua RT- RW, tentara BIMMAS, tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dari Kelurahan Bitoa, Kecamatan Manggala dan sepakat mendukung dan mensukseskan program Makassar Recover yang dicanangkan Wali Kota, dan Wakil Wali Kota Makassar “Danny-Fatma. 

Saat dikonfirmasi awak media ini melalui via whats app nya, Selasa (16/03-2021), Kepala UPT SPF Bitoa Muh. Ikbal, S. Pd menjelaskan bahwa program pemerintah Kota Makassar wajib disukseskan dan disupport oleh masyarakat.

“Kami berharap program Makassar Recover bisa terlaksana dengan baik. Para RT-RW menempatkan diri sebagai mitra dari kelurahan Bitoa. Karena ini sebagai tolak ukur kinerjanya, apakah RT-RW bisa bermasyarakat di wilayahnya,”jelas Muh. Ikbal.

Ia pun yakin program Wali Kota Makasar, Moh Ramdhan Pomanto terlaksana secara maksimal. Agar penekanan terhadap Virus Corona dapat segera hilang.

“Saya tidak mau program ini tak berhasil di wilayah ini. Jadi saya tekankan masyarakat bisa lebih fokus, dan kami berharap dengan program ini layanan publik khususnya di sekolah kembali normal bertatap muka, seperti yang di rindukan selama ini oleh guru dan siswa dan tentunya sangat diharapkan oleh orang tua siswa, urai Muh. Ikbal.

Terpisah, Andi Fadli selaku Master Recover Kecamatan Manggala mengatakan, peran ketua RT-RW dan Masyarakat sangat dibutuhkan untuk sama-sama menyukseskan program Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto yang dinilai sangat tepat yaitu Penguatan Imunitas, Adaptasi Sosial, dan Pemulihan Ekonomi.

“Dimana Makassar Recover, kita bisa keluar dari Virus Corona yang sering menghantui masyarakat . Apalagi ditambah ekonomi sedang terpuruk dan lebih dahsyat dari musim kemarin. Namun Wali Kota Makassar Moh Ramadhan Pomanto telah memunculkan inovasi-inovasi yang paling tepat,”papar Andi Fadli Mantan Camat Manggala ini. Dengan dukungan Masyarakat, sambung dia di Kelurahan Bitoa program Makassar Recover bisa disukseskan.

“Saya yakin dipimpin oleh Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi, Kota Makassar bakal maju dan dua kali tambah baik,”ungkap Andi Fadli.

Dihadiri pula dalam rapat sosialisasi ini Master Kecamatan Manggala, Andi Fadli, Lurah, tentara BIMMAS, para RT-RW, tokoh Agama dan tokoh Masyarakat.