Jumat, 12 Maret 2021

UPT SPF SDN.Kassi Makassar,Gelar Rapat Persiapan Akreditasi Bersama Dewan Guru

Tags

Jum'at, 2021/03/12 15:54 

BN Online, Makassar --- Untuk mengevaluasi serta mendorong peningkatan mutu pendidikan di sekolah. KA UPT SPF SD Negeri Kassi Kecamatan Manggala Kota Makassar tadi pagi melaksanaan rapat bersama dewan guru. Dalam rapat tersebut juga membahas sejumlah program kerja serta agenda penting lainya yang berkaitan dengan administrasi dalam menghadapi akreditasi sekolah. Bertempat di ruang guru, Senin ( 2021/03/08 )10:01.Wita.


Ditemui di ruang kerjanya, Hj. Juhardati , S, Pd. mengatakan, dalam rapat bersama ini kami membahas beberapa program kerja yang sudah berjalan dan perencanaan program kerja kedepan diantaranya, terkait dengan kegiatan guru, persiapan dalam menghadapi akreditasi sekolah yang akan dilaksanakan senin depan.


Menurutnya, sebelum pelaksanaan akreditasi sekolah, penting untuk menyiapkan segala sesuatunya yang berkaitan dengan kelengkapan admistrasi, terutama 8 standar mutu pendidikan, semua admistrasi guru satu-persatu di evaluasi mana yang kurang dan yang belum dilaksanakan. "Makanya diminta pada tenaga kependidikan agar segera melengkapi laporan sdminstrasi dan kelengkapan lainya untuk segera dipriksa,". Imbuhnya.


Untuk itu agar berjalan dengan tertib dan terarah, lanjut Hj. Juhardati beberkan, kami telah membentuk tim kerja sehingga nanti ketika tim perefikasi akreditasi datang sesuai dengan jadwal dalam pelaksanaanya dapat berjalan sesuai dengan tupoksinya.


"Melalui rapat evaluasi ini tentu kita akan mengetahui dan mendengar keluhan-keluhan serta kendalanya apa selama ini dan kita carikan solusi bersama agar sekolah ini lebih baik lagi kedepannya.Semoga sekolah ini kian lebih baik dan diperhitungkan,". Tutup juhardati. (Sy@h...)