Sabtu, 24 April 2021

Berbuka Puasa Bersama Masyarakat Kampala, Ilham Azikin Ajak Jaga Kekompakan

Tags

BN Online Bantaeng, -- Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin berkumpul bersama warga Desa Kampala, Kecamatan Eremerasa, Jumat, 23 April 2021. Bupati bergelar doktor pemerintahan ini terlihat berbaur bersama masyarakat dalam acara berbuka puasa bersama di Masjid Muhajirin, Desa Kampala.


Dalam kesempatan itu, Ilham Azikin mengajak kepada semua warga Bantaeng di Desa Kampala untuk senantiasa patuh terhadap protokol kesehatan. Dia juga mengajak warga untuk terus menjaga silaturahmi. 


"Jaga kekompakan, kepedulian antara sesama. Kalau itu hadir, maka kampung kita ini akan senantiasa terjaga kedamaiannya," jelas dia. 


Dia menambahkan, di masa pandemi Covid-19 ini, warga diharapkan untuk senantiasa saling peduli dan saling melindungi. Meski ada banyak batasan-batasan untuk mematuhi protokol kesehatan. 


Dia juga mengaku bersyukur telah mendapatkan ruang untuk berkumpul bersama dengan masyarakat di Desa Kampala. Dia berharap, silaturahmi ini bisa terus terjaga. 


"Kami atas nama pemerintah daerah akan terus berupaya membangun sinergitas dan silaturahmi dengan masyarakat," jelas dia. 


Dalam kesempatan itu, Ilham Azikin secara pribadi juga memberikan sumbangan untuk pembangunan masjid. Dia berharap, fasilitas bangunan yang ada di Masjid bisa memperteguh keimanan masyarakat di Desa Kampala.


Editor ; Edhy BN