Kamis, 01 April 2021

Golorong Indonesia Siap Mensukseskan Program Walikota Makassar "Moh. Ramdhan Pomanto"

Tags



BN Online, Makassar -- Sempat Vakum dalam kurung waktu 2 (dua) tahun yang di sebabkan oleh beberapa hal, kini Golorong Indonesia siap eksis, dalam mendukung dan mensukseskan program pemerintah Kota Makassar.


Hal ini, di katakan oleh Ketua Umum Golorong, Lukman Suleman, SE, melalui Sekjend Golorong, Suardi Salpin, saat di temui usai rapat perdana golorong, Rabu (30/03) bertempat di SMPN 30 Makassar.


Sekjen Golorong, Suardi Salpin saat awak media BNMG menemui di SMPN 30 Makassar


Lanjutnya, dengan terpilihnya, President Golorong Indonesia, Danny Pomanto, sebagai Walikota Makassar, tentu menjadi penyemangat bagi seluruh anggota 'kami' untuk kembali membuat program yang sejalan dengan Visi - Misi dari Walikota Makassar 


Menurutnya lagi, untuk tahun ini, Golorong indonesia akan melaksanakan kegiatan - kegiatan sosial, di antaranya Buka Puasa Bersama, Pembagian Takjil, Qorban, Donor Darah dan Pertandingan Golorong suatu permainan bola yang banyak di nantikan oleh Masyarakat Kota Makassar.


Lukman berharap, kepada seluruh anggota Golorong Indonesia untuk selalu menjaga kekompakan dan berada di garis terdepan dalam mensukseskan program 18 Revolusi Pendidikan, yang di gaungkan Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, tutupnya.(Andis/Lkm)



Editor//BN Online//ILHO