Minggu, 11 April 2021

Ikuti Anjuran Pemerintah, Guru UPT SPF SD Inpres Jongaya Makassar di Vaksin



BN Online, Makassar -- Hari ini para guru - guru pengajar UPT SPF SD Inpres Jongaya Makassar mengikuti anjuran pemerintah dengan melakukan vaksinasi Covid-19, Sabtu (10/04/2021).


Kepada awak media ini, Farida, S.Pd., selaku kepala sekolah SD Inpres Jongaya Makassar mengatakan, semua guru - guru pengajar telah melaksanakan vaksinasi.


Dijelaskan, ini juga dilakukan sesuai arahan pemerintah pusat dan Kota Makassar himbaukan agar seluruh tenaga pendidik, kepala sekolah dan para guru pengajar agar di vaksin untuk persiapan tatap muka yang rencananya akan dilaksnakan di bulan Juli 2021 mendatang.


"Program vaksin ini sangat luar biasa. Selaku kepala sekolah saya sangat mendukung program pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 ini, supaya di dunia pendidikan tidak berlarut-larut lagi melakukan proses pengajaran virtual", imbuhnya. 


"Alhamdulillah, pelaksanaan vaksinasi yang kami lakukan hari ini berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada hambatan dan efek setelah di vaksin". 


Tambahnya, vaksinasi ini sangat penting sekali dan masyarakat luas agar tidak takut untuk divaksinasi. Sebab, vaksinasi sangat baik untuk mencegah penularan virus Covid-19 terjadi utamanya di lingkup sekolah, pungkas Farida. (ILHO) 



(Red)