Senin, 26 April 2021

Kapolres Bantaeng AKBP Rachmat Sumekar SIK MSi Pimpin Apel Serah Terima Jabatan,ini Ungkapannya

Tags


BN Online Bantaeng,--Serah terima jabatan pada hari ini Senin, 26 April 2021 pukul 08.00 wita bertempat di Lapangan Apel Polres Bantaeng,Jalan Sungai Bialo Kelurahan Malilingi,Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng.


Serah terima jabatan Kasat Lantas AKP Badrus Zaman S.Sos ke Iptu Ida Ayu Made Ari Suastini,Sementara Kapolsek Bissappu Iptu Baharuddin S.Pdi ke Iptu Ahmad.K. SH.MH.dan Kapolsek UluEre Iptu Hamzah ke Iptu Adi Wijaya S.Pd.


Kapolres Bantaeng AKBP Rachmat Sumekar SIK, M.SI selaku Inspektur Upacara menyampaikan terimakasih kepada Para Pejabat Lama yang telah melaksanakan Tugas dan Tanggungjawab yang berjalan baik sehingga dapat tercipta situasi Aman, Tertib dan Lancar serta relatif Aman dalam wilayah Hukum Polres Bantaeng dan Selamat Bertugas ditempat yang baru serta sukses menyertai. 


Selanjutnya kepada Para Pejabat Baru, Kapolres menyampaikan Selamat bergabung di Polres Bantaeng, selaku Pimpinan di Polres Bantaeng saya perintahkan agar segera mungkin melakukan Observasi dan Adaptasi baik secara Internal di Lingkungan Kerja maupun Eksternal dengan Masyarakat sekitar serta melaksanakan Tupoksi sesuai Prosedur dan Mekanisme yang berlaku.


Secara Pribadi dan Keluarga juga atas nama Pimpinan mengucapkan selamat melaksanakan Amaliah Ramadhan 1442 H, semoga segala Amal Ibadah kita diterima disisiNYA dan mendapatkan Imbalan pahala yang berlipat ganda disisi Allah SWT.


Ucapan Terimakasih kepada seluruh personil Polres Bantaeng dan Jajaran yang telah menunjukkan semangat dan Kinerja yang Tinggi dalam pelaksanaan Tugas Pengamanan Shalat Tarawih di setiap Masjid dan Penertiban Balapan Liar baik sore maupun dini hari dapat terkendali dan jangan lupa Berdo'a Kepada Allah SWT serta tetap memperhatikan dan menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah dan memutus penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah Kab Bantaeng.


Hadir dalam Upacara yakni Waka Polres Bantaeng, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Perwira Staf serta Personil Polres Bantaeng dan Jajaran.


Editor : Edhy BN