Jumat, 23 April 2021

Kapolsek Tallo Bersama FKPM Bagikan Takjil gratis dan Nasi Dos Kepada Pengendara di Jl. AR. Hakim

Tags




BN Online, Makassar--Polsek Tallo Bersama Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) bagikan Takjil gratis dan nasi dos kepada pengendara di Jalan AR. Hakim Kecamatan Tallo Kota Makassar, Jumat (23/04-2021).


Pemberian takjil dan nasi dos secara gratis dengan menerapkan protokol kesehatan diharapkan dapat meringankan para pengendara dalam menyiapkan menu berbuka puasa di hari kesepuluh Ramadan, sekaligus mencegah terjadinya penyebaran COVID-19



Dibulan Ramadhan ini, kami akan membagikan takjil dan nasi dos di semua warga yang ada di tempat kata Kapolsekta Tallo Syaharuddin saat ditemui awak media ini.


Syahruddin selaku Kapolsek Tallo mengatakan, Alhamdulillah takjil gratis tersebut dibagikan kepada masyarakat tanpa melihat strata ataupun golongan tertentu.



"Sekitar seratus lima puluh dos  makanan, kue-kue dan minuman mineral yang kami bagikan. Siapa saja yang melintas di jalan, semua kami bagikan," kata Syahruddin.


Pemberian takjil secara gratis dengan menerapkan protokol kesehatan diharapkan dapat meringankan para pengendara dalam menyiapkan menu berbuka puasa di bulan Ramadhan, sekaligus mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.