Senin, 12 April 2021

OSIS SMP IT AL-KAUTSAR Makassar Laksanakan Kegiatan TARHIB Ramadhan 1442 H.

Tags

Senin, 2021/04/12 21:40. Wita

BN Online, Makassar --- Dalam rangka menyambut "TAMU AGUNG" bulan suci Ramadhan yang mulia, belum lama ini, Senin 5 April 2021. OSIS SMP IT Al-Kautsar mengadakan kegiatan TARHIB RAMADHAN Online. Agenda ini mengangkat Tema, "Menyambut Tamu Agung, Meraih Kemenangan Yang Hakiki".


Pada Bidik Nasional, Ketua Yayasan Pendidikan SD, SMP IT Al-Kautsar, Adham Zulfiqar R, SP. Melalui staf pengajarnya, Ahmad Zaky Malik, S.Pd menuturkan, Kegiatan Tarhib Ramadhan tahun ini terlaksana berbeda dari tahun sebelumnya tidak dilaksanakan seperti biasanya, kali ini dilaksanakan secara Daring (Dalam Jaringan), karna masih dalam suasana pandemi Covid-19. Sesuai dengan Prokes.

Menurutnya, Kegiatan Tarhib Ramadhan yang digelar oleh siswa yang tergabung dalam jaringan OSIS SMP IT Al-Kautsar ini dibimbing dan di bekali langsung oleh Ust.Wildan Ramadhan yang di ikuti oleh seluruh siswa kelas 7-9 SMP IT Al-Kautsar, selain itu juga diikuti siswa mulai kelas 4-6 SD IT Al-Kautsar," Ucap Ahmad Zaky Malik, S.Pd dalam keterangan tertulis Via WhatApp, Senin (2021/04/12)  15:31. Wita.

Sambungnya, Kegiatan ini bertujuan agar para siswa memiliki bekal pemahaman seputar Ramadhan dalam rangka memaksimalkan ibadah di bulan yang mulia ini. "Semoga kita semua bisa meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah.SWT,". tutupnya. (ILO)

Editor /BN Makassar/Sy@h