Jumat, 02 April 2021

Rayakan Hari Kebudayaan Kepsek, Guru, Siswa UPT SPF SDI.Prumnas Antang 1 Makassar, Kompak Pakai Baju Adat

Tags

Kamis, 2021/04/01 22:54 

BN Online, Makassar -Kepsek, Guru, dan siswa SD Inpres Prumnas Antang 1, Kec. Manggala Kota Makassar pagi tadi kompak memakai baju adat, momentum ini digelar dalam rangka untuk menyebut, memeriahkan Hari Kebudayaan yang jatuh pada tanggal 1 April setiap tahunya.


Perayaan hari kebudayaan tahunv2021 ini merupakan perayaan tahun ketiga sejak dideklarasikan oleh Pemkot Makasssr.


"Tidak seperti biasanya dibandingkan tahun sebelumnnya, meski dirayakan di tengah pandemi Covid -19 tentunya tidak menyurutkan semangat antusiasme seluruh stakeholder sekolah,". Hal ini di sampaikan oleh kepala UPT SPF SDI.Prumnas Antang 1, Enung Tuti Suswati, S,Pd, melalui pesan Via WhatApp pada Bidik Nasional, Kamis ( 2021/04/01). 19:36.WITA.


Untuk itu, Enung mengajak seluruh warga sekolah agar menjaga budaya bangsa ini, ini penting karna budaya merupakan salah satu warisan dari nenek moyang kita yang  mempunyai ciri khas, mempunyai makna yang melekat di dalam kehidupan keseharian kita.


“Hari Kebudayaan Makassar bukan perayaan tanpa makna. Karna dapat mengingatkan kita akan pentingnya menjaga norma budaya dan menerapkannya dalam kehidupan keseharian kita,".terang Enung. (Sy@h..)