Sabtu, 24 April 2021

UPT SPF SDI Bert Bara - Baraya II Makassar, Rapat Persiapan Pembelajaran Tatap Muka



BN Online, Makassar -- Persiapan pelaksanaan pembelajaran tatap muka, UPT SPF SDI. Bert Bara - Baraya II Kec. Makassar, melaksanakan rapat pemantapan bersama dengan para guru - guru, bertempat di aula sekolah, Sabtu ( 24/04/21 ).


Seperti di ketahui, bahwa pada awal  bulan Juli 2021. Pemerintah dalam hal ini, Kementerian Pendidikan, berencana untuk kembali membuka sekolah dalam melaksanakan aktivitas pembelajaran secara tatap muka.


Kepada awak media, Suardi Salpin, S.Pd., Selaku Kepala UPT, mengatakan, untuk mendukung terlaksananya belajar tatap muka maka segala fasilitas pendukukngnya (sarana - prasarana) telah kami sediakan, ujarnya. 



Di samping itu, Kesiapan dari para guru - guru juga menjadi faktor yang sangat mendukung terwujudnya belajar tatap maka olehnya seluruh guru - guru wajib untuk mengikuti program Vaksinasi yang di laksanakan oleh pemerintah Kota Makassar.


Untuk itu, dirinya selaku kepala UPT SPF SDI Bert Bara - Baraya II Makassar, siap melaksanakan proses belajar secara tatap muka serta mensukseskan program " MAKASSAR DECOVER " yang di gaungkan oleh Walikota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto, pungkasnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO