Sabtu, 03 April 2021

Wakapolda Cek Pengamanan Ibadah Jumat Agung Dan Persiapan Paskah Di Sidoarjo

Tags


 

BN Online, Sidoarjo-- Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo didampingi Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji, melakukan Pengecekan terhadap pengamanan Ibadah Jumat Agung & Persiapan Paskah di Gereja Santa Maria Annuntiata, Sidoarjo, Jumat (02/04/2021) malam. 



Beliau Memastikan situasi kamtibmas Perayaan Paskah 2021 berlangsung aman dan kondusif, 


Usai berkeliling mengecek Pengamanan berlangsungnya ibadah Jumat Agung di gereja yang berada di Jalan Monginsidi, Sidoarjo tersebut, Wakapolda Jatim Brigjen Slamet HS juga menjalin komunikasi dengan pengurus gereja dan memberikan bantuan sosial dari Kapolda Jatim ke pihak gereja.


“Situasi kamtibmas Menjelang Ibadah Perayaan Paskah 2021 di Jawa Timur sampai saat ini aman dan kondusif. Masyarakat juga dihimbau agar tidak takut akan adanya aksi teror,” ujarnya.


Pada kesempatan ini pula, Wakapolda Jatim menyampaikan kembali bahwa Polri bersama TNI, Satpol PP dan ormas bersinergi dengan baik guna memberikan pengamanan total buat masyarakat, khususnya ummat Kristen yang merayakan ibadah Jumat Agung.


Begitupun pola pengamanan pasca perayaan Paskah, personel Polri, TNI dan Satpol PP tetap disiagakan. “Jadi sekali lagi masyarakat jangan takut, kita jamin situasi kamtibmas di Jawa Timur ini aman dan kondusif,” imbuhnya. (HMS)


Editor: Haidir Sabaruddin