Jumat, 02 April 2021

UPT SPF SDI.Borong Jambu II Meriahkan Hari Budaya Kota Makassar Ke 3

Tags

Jum'at ( 2021/04/02 ) 18:38. WITA

BN Online, Makassar ---Keluarga besar SD.Inpres Borong Jambu II, Kamis ( 2021/04/01) kemaren kompak mengenakan pakaian adat dalam rangkah mempringati hari  budaya Kota Makassar ke 3 dengan "RAMPAK BUDAYA BARU MAKASSAR".


Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual dengan menggunakan layar, yang diikuti oleh pendidik dan tenaga kependidikan, unsur komite, serta siswa siswi.


"Dengan mengenakan berbagai macam pakaian adat serta menghindangkan beragam kue tradisional lalu dicicipi secara bersama -sama namun tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid -19,". Demikian di sampaikan  Dra. Sundarsani, selaku kepala UPT SPF SDI. Borong Jambu 2, yang di terima Media ini Via WhatsApp, Jum'at ( 2021/04/02 )15:27. WITA.

Lanjutnya, peringatan hari budaya Makassar ke 3 ini membangkitkan semangat bagi pesreta didik beserta guru yang sekian lama terbelenggu belajar dari rumah, bekerja dari rumah akibat pandemik covid -19.

Rampak budaya baru Makassar, luar biasa gebrakan bapak wali kota makassar, kami rindukan idenya, maka hari ini kita rasakan walau hanya virtual tapi anak didik dan guru luar biasa semangatnya. "Memang Walikota kita SAKTI (Selektif, Adaptif, Kreatif, Transformatif, Inovatif),". Tuturnya.  (Sy@h..)