Selasa, 25 Mei 2021

Demi Kenyamanan Warga Sekolah, UPT SPF SMPN 52 Makassar Akan Buat Lapangan Parkir



BN Online, Makassar -- Saat ini UPT SPF SMPN 52 Makassar yang di pimping oleh kepala sekolah Drs. Syamsuddin, M.Si., tengah merencanakan dan mempersiapkan lapangan parkir kendaraan, Selasa (24/05/2021).


Menurutnya, hal ini dilakukan sebab, sekolah ini sebenarnya tidak mempunyai lapangan parkir kendaraan roda dua dan roda empat. Jadi kami ingin membuat lapangan parkir kendaraan juga demi kenyamanan seluruh warga sekolah, tamu sekolah dan utamanya peserta didik, ucap Syamsuddin. 


Dengan adanya lahan yang bisa digunakan jadi kami upayakan untuk menjadikannya lapangan parkir. Selain itu, kami juga merencanakan akan membuat taman di lahan itu. Jadi ada dua yang kami rencanakan, pertama lapangan parkir kendaraan dan taman. 


InsyaAllah, setelah pembangunan tambahan 2 kelas sekolah SMPN 52 Makassar selesai terbangun barulah kami akan laksanakan pembuatan lapangan parkir serta taman, jelas Syamsuddin. 


Lahan kosong yang akan di jadikan lahan parkir kendaraan SMPN 52 Makassar


"Jadi dana yang ada di sekolah ini betul - betul bermanfaat untuk membangun sekolah ini agar bisa lebih baik lagi dan juga agar seluruh warga sekolah utamanya peserta didik lebih nyaman."


Tambahnya, "sebenarnya SMPN 52 Makassar ini adalah sekolah baru hasil Regrouping beberapa tahun yang lalu. Tapi saya punya misi kedepannya, dalam waktu dekat ini InsyaAllah SMPN 52 Makassar akan sejajar dengan sekolah - sekolah lama yang baik."


"Semoga sekolah ini bisa memiliki peserta didik yang berkatakter serta memiliki guru - guru yang motifasinya tinggi untuk mencerdaskan peserta didik," harapnya.(ILHO) 



(Red)