Jumat, 07 Mei 2021

Kapolres Pasuruan Kota Pertajam Sinergitas Dengan Bagikan Parcel Ke Jurnalis


 

BN Online, Pasuruan Kota--  Sejak terjadinya musibah Covid-19 ini banyak yang terdampak, begitu juga dengan jurnalis sebagai pejuang di publikasi walaupun ditengah suasana pandemi mereka berani menempuh resiko tersebut demi memberikan kabar berita untuk diketahui kalangan masyarakat luas.


Dengan dasar inilah Kapolres Pasuruan  Kota mengambil inisiatif guna meringankan beban teman-teman jurnalis dan melalui Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota membagikan parcel lebaran.


Pembagian parcel lebaran ke jurnalis tersebut terjadi di ruang Humas Polres Pasuruan Kota. Rabu, (05/05/2021) pukul 10.00 WIB.


Terlihat puluhan jurnalis yang masuk dalam kelompok kerja Polresta dari berbagai media menerima parcel lebaran yang diberikan secara simbolis oleh Kasubbag Humas AKP Endy.


Kegiatan seperti ini sudah biasa dilaksanakan tiap tahun menjelang lebaran, sebagai perwujudan dari bentuk sinergitas antara Polri dan jurnalis khususnya di bidang informasi," beber AKP Endy


Kami ini cuma penyambung untuk memberikan parcel lebaran ini, dan sekaligus mewakili Kapolres Pasuruan Kota," tambahnya.


“Saya hanya menjalankan perintah Kapolres. Jadi, parcel ini merupakan pemberian Pak Kapolres,” tuturnya. 


Pada intinya  dengan adanya pemberian parcel lebaran ini, dapat menjadi wujud kepedulian Polri terhadap jurnalis.


“Untuk ke depannya Polres Pasuruan Kota berharap kerja sama dengan media semakin lebih di tingkatkan. Karena bagaimanapun juga, kami sangat membutuhkan media sebagai partner, khususnya dalam hal publikasi,” tutupnya.


Para jurnalis yang menerima parcel lebaran ini mengaku bersyukur dan berterimakasih. Mereka berharap kerjasama dengan Humas Polres Pasuruan Kota dengan jurnalis terus terjalin dengan baik.


Editor: Haidir Sabaruddin