Sabtu, 08 Mei 2021

Peringati Malam Nuzulul Qur'an Polres Pasuruan Gelar Khataman Secara Virtual

Tags



BN Online, Pasuruan-- Memperingati malam Nuzulul Qur'an, Polres Pasuruan menggelar Qhotmil Al-Qur'an atau khataman Al-Qur'an, Jum'at (7/5) malam. Acara ini langsung dipimpin oleh Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan S.IK.


Bertempat di Gedung Rupatama Polres, acara digelar pada malam hari. Selain diikuti PJU (Pejabat Utama) Polres serta masyarakat, acara ini juga serempak diikuti oleh 17 polsek jajaran di wilayah hukum Polres Pasuruan.


Dalam keterangannya kapolres menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk memanjatkan do'a kepada Allah SWT. "Agar diberikan keberkahan di bulan suci Ramadan serta dijauhkan dari penyakit virus Covid-19," ujarnya.



Kegiatan ini sendiri bukan lah yang pertama kalinya di polres. Karena Polres Pasuruan aktif menggelar pengajian selama bulan puasa tahun 2021 ini.


Selain itu beberapa kegiatan positif polres lainnya juga telah dilakukan. Seperti santunan kepada anak yatim, buka bersama serta mengundang tokoh agama untuk memberikan tausiyah bagi anggota polres. (Humas)


Editor: Haidir Sabaruddin