Sabtu, 22 Mei 2021

UPT SPF SD Negeri Baraya II Makassar, Lengkapi Sarana Prokes Jelang Pelaksanaan PTM



BN Online, Makassar -- Dalam rangka menyongsong di laksanakannya proses pembelajaran secara tatap muka, UPT SPF SD Negeri Baraya II Kec. Bontoala Makassar, telah melakukan berbagai  persiapan, baik sarana maupun prasarana.


Adapun persiapan itu, di antaranya guru  wajib untuk mengikuti program vaksinasi, menjaga kebersihan lingkungan sekolah serta melengkapi berbagai sarana penunjang protokol kesehatan itu sendiri.


Di temui oleh awak media ini, Sabtu (22/05) di kantornya. Umar, S, Pd. Selaku kepala UPT, mengatakan selain hal di atas, surat persetujuan dari komite sekolah dan orang tua siswa mutlak harus ada.



Menurutnya, sesuai dengan arahan pemerintah, pada saat pembelajaran tatap muka di mulai, siswa di bagi 50 persen dari jumlah siswa secara keseluruhan dengan waktu belajar yang terbatas.


Untuk itu, ia berharap agar kasus penyebaran covid -19, di kota Makassar, akan semakin menurun, sehingga proses belajar mengajar di sekolah dapat terlaksana sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan, tungkasnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO