Rabu, 23 Juni 2021

Hari Ke-3 PPDB Online Jalur Zonasi, Ini Harapan Kepsek SD Inpres Banta-Bantaeng 1 Makassar



BN Online, Makassar -- Hari ke-3 pelaksanaan Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) online untuk jalur zonasi dilakukan semua sekolah SD - SMP se-Kota Makassar, Rabu (23/06/2021).


Sama hal-nya sekolah lain, UPT SPF SD Inpres Banta-Bantaeng 1 Makassar juga sedang melaksanakan kegiatan PPDB online yang memasuki hari ke-3 ini. 



Saat di temui di ruang kantornya, Hj. Baena, S.Pd., M.Pd., selaku kepala sekolah mengatakan, Alhamdulillah pelaksanaan PPDB di sekolah ini aman. Cuman yang menjadi sedikit kendala hanya pada jaringan di hari pertama, tapi untuk hari ini aman, ujarnya. 


Di jelaskannya, sejauh ini aman. Pendaftar di sekolah ini pun sudah mencapai sekitar ± 50 yang masuk ke sistem. Di sini termasuk wilayah padat penduduk, jadi para orangtua/wali calon peserta didik banyak yang ke sekolah ini untuk mendaftarkan anaknya. 



Kami pihak sekolah pun tak lupa memberikan himbauan ke warga yang ingin memasuki sekolah SD Inpres Banta-Bantaeng 1 Makassar agar mematuhi protokol kesehatan, salah satunya dengan wajib pakai masker, jelasnya. 


Hj. Baena, S.Pd., M.Pd., berharap, PPDB yang di gelar secara online lebih di tingkatkan lagi. Semoga juga pelaksanaan pembelajaran tatap muka ini betul - betul terlaksana tanpa ada hambatan, pungkasnya.(ILHO) 



(Red)