Rabu, 23 Juni 2021

Hari Ke tiga PPDB UPT SPF SDI. Malengkeri Bertingkat Makassar Mencapai 50 Persen. Harap Tidak Terkendala Jaringan.

 Rabu,  2021/06/23 15:47

BN Online, Makassar -- Hari ketiga jalur zonasi Pelaksanaan PPDB ( Penerimaan Peserta Didik Baru ) 2021 secara Online
di UPT SPF SDI. Malengkeri Bertingkat Kec. Tamalate Kota Makassar berlangsung dengan lancar, dengan tetap menerapkan Prokes secara ketat. Rabu (23/06/21).


Ditemui media ini di ruang kerjanya, Hj. Rosmiati.S, Pd selaku Kepala UPT mengatakan, sesuai Juknis untuk pendaftar ada dua jalur yang di sediakan pihak sekolah, yakni Jalur Zonasi dan Jalur Non Zonasi. Untuk diketahui memasuki hari ke tiga jalur zonasi ini atas laporan dari panitia siswa yang sudah terverifikasi sementara mencapai 50 persen.


Menurutnya, untuk tahun ajaran baru 2021 / 2022 siswa didik baru yang dapat kami terima  sebanyak 56 orang siswa atau 2 rombel kelas, yang mana sudah sesuai dengan jumlah kelas yang kami miliki.


Lanjutnya, sama seperti tahun ajaran sebelumnya, di masa Pandemi ini, sistym pendaftaran siswa baru di laksanakan secara online dan dapat di lakukan di tempat - tempat yang menyediakan jasa pendaftaran.


"Phak sekolah telah mensosialisasikan tentang tata cara pendaftaran serta adanya link sekolah yang kami cantumkan termasuk kontak person panitia yang siap membantu jika pendaftar mengalami kesulitan di sistym pelaksanaannya," jelasnya. Rabu ( 2021/06/22).


Harapannya, agar seluruh proses pelaksanaan PPDB ( Penerimaan Peserta Didik Baru ) Online 2021 / 2020, dapat berjalan dengan lancar dan target 2 rombel siswa didik baru dapat tercapai, tutupnya.(Sy@h..)