Sabtu, 05 Juni 2021

Kepala UPT SPF SD Negeri Tabaringan 5 Gelar Rapat Bersama Menyambut PTM

 


BN Online Makassar, -- Seperti yang telah kita ketahui bahwa kegiatan belajar mengajar tatap muka berencana akan dilaksanakan pada bulan Juli 2021 diseluruh Indonesia dengan melaksanakan protokol kesehatan. Sabtu (05/06/21)


Kepala UPT SPF SD Negeri Tabaringan 5 Makassar, Kota Makassar, Sulsel, dalam menyambut PTM (Pembelajaran Tatap Muka) dewasa ini menggelar pertemuan disekolah bersama guru dan komite sekolah untuk melakukan koordinasi terkait persiapkan pembelajaran tatap muka Juli mendatang.



Dalam pertemuan tersebut Kepala UPT SPF SD Negeri Tabaringan 5, Masyitah, S.Pd mengatakan rapat koordinasi dilakukan bersama guru dan komite sekolah guna membahas kesiapan dan keperluan untuk mengikuti PTM (Pembelajaran Tatap Muka) nantinya.


"Sejauh ini kami telah mempersiapkan segala kebutuhan untuk pencegahan Covid-19 diantaranya, menata taman, pengecetan, westafle untuk cuci tangan, kelengkapan pencegahan Covid-19, seperti masker, penyemprotan disinfektan, dll".tutur Masyitah



Lebih jauh Masyitah menambahkan, untuk kenyamanan siswa dan guru dalam melaksanakan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) nantinya pihak sekolah UPT SPF SD Negeri Tabaringan 5 Makassar telah menata ruang-ruang  sekolah, merapikan taman, pengecetan berikut saluran air atau drainase dilingkungan sekolah. Semoga pada saat melaksanakan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) nantinya para siswa merasa nyaman karena lingkungan sekolah telah bersih dan sehat.tutup Masyitah


(Red)