Sabtu, 05 Juni 2021

Persiapan Pembelajaran Tatap Muka, UPT SPF SD Inpres Minasa Upa Makassar Gelar Rapat Bersama

Sabtu, 2021/06/05 22:05. WITA

BN Online, Makassar -- Upaya untuk mempersiapkan Proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) tahun pelajaran 2021-2022. UPT SPF SD Inpres Minasa Upa Kec. Rappocini Kota Makassar menggelar rapat bersama. Rapat di laksanakan di salah satu ruang kelas, Sabtu (05/06/2021).


Dalam rapat yang dihadiri seluruh tenaga pendidik dan kependidikan tersebut dipimpin langsung oleh Plt kepala sekolah, Lis Bulqis. S.Pd. M.Pd.


Diketahui pada hari yang sama, untuk melihat seperti apa kesiapan PTM dan ketersediaan sarana dan prasarana Prokes, Tim Satgas Penangan Covid-19, yang di Motori oleh DR. Tamrin, Korwas Pendidikan Disdik Kota Makassar menyambangi UPT SPF SDI.Minasa Upa."Tim Satgas datang untuk menilai layak apa tidak pihak sekolah untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka".


Ditemui media ini usai menggelar rapat, Sabtu ( 2021/06/05 ) 11:14. Wita.  Lis Bulqis, S,Pd. M.Pd mengatakan, rapat untuk membahas tentang mekanisme sistem pembelajaran tatap muka yang akan di gelar pada awal Juli tahun ajaran 2021/2022.


Sambungnya, dalam rapat ini juga kami mantapkan Tim Satgas penanganan Covid lingkup sekolah dalam Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Artinya, yang di anggap penting kami bahas tuntas dalam rapat ini,sehingga pada saat di gelarnya pembelajaran di sekolah, semua berjalan dengan baik dan lancar.


"Demi suksesnya program Pembelajaran Tatap Muka (PTM) ini, kami berharap semua stakeholder dapat bekerja sama dengan baik, sesuai hasil rapat yang hari ini di gelar." sambungnya.


Menurunnya, sesuai dengan Juknis PTM ini. Seluruh sarana dan prasarana serta persyaratan lainya harus siap siaga diantaranya, mulai dari tempat cuci tangan, sabun, Masker, hand senitizer dan lain - lain.


"Demikian juga yang penting terkait dengan surat persetujuan orang tua murid tentang PTM di kelas sudah mendapat respon baik karna itu kami pihak sekolah siap melaksanakan PTM ini. Semoga pelaksanaanya nanti tidak mendapatkan hambatan,". tutup Lis Bulqis (Sy@h..)