Rabu, 23 Juni 2021

Peduli Walikota, Giliran UPT SPF SMPN 47 Makassar, Kena Semprotan Cairan Disinfektan.

 Rabu, 2021/06/23 08:11 


BN Online, Makassar ---Meminimalisir tingkat penyebaran Pandemi covid - 19, pada lingkungan sekolah, tim pemadam kebakaran atau bahasa gaulnya Damkar Kota Makassar, melakukan penyemprotan disinfektan. Di UPT SPF SMPN 47 Makassar, Selasa ( 22/06 ).



Untuk di ketahui, Tim Damkar Makassar, melakukan penyemprotan pada seluruh sekolah yang ada di kota Makassar, baik tingkat satuan pendidikan sekolah dasar ( SDN /SDI ) maupun sekolah menengah pertama ( SMPN )



Menurut, Drs. Sompo. Selaku Kepala UPT, Kepada awak media, bahwa kedatangan tim penyemprot dari dinas pemadam atau damkar, sudah kami tunggu - tunggu sejak beberapa hari yang lalu.



Lanjutnya, penyemprotan yang di lakukan ini, merupakan salah satu bentuk dukungan Walikota Makassar, terhadap pelaksanaan pembelajaran tatap muka ( PTM ) yang sebentar lagi akan di mulai.



Olehnya, dirinya mengucapkan terima kasih kepada tim damkar dan terkhusus kepada Walikota Makassar, semoga dengan penyemprotan ini, ruang lingkup  SMPN 47 Makassar, terbebas dari virus covid - 19.(LKM)