Rabu, 23 Juni 2021

PPDB Online Tahun Ajaran 2021/2022, UPT SPF SMPN 29 Makassar Terapkan Prokes



BN Online, Makassar -- Hari ini UPT SPF SMPN 29 Makassar yang berlokasi di Kecamatan Mariso Kota Makassar menggelar Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran 2021/2022, Selasa (22/06/2021).


Kepada awak media ini, selaku kepala sekolah Abdul Latif mengatakan, ini adalah hari kedua pendaftaran peserta didik baru secara online. Alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar sampai saat ini, ucapnya. 



Di jelaskannya, untuk Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ini masih dalam situasi pandemi covid-19. Jadi kami pihak sekolah mengharuskan semua warga tetap patuh akan protokol kesehatan. 


PPDB ini kami telah menyiapkan Sarana Protol kesehatan yaitu Hand sanitizer, Wastafel, Pengukur suhu. Kami pun memakai masker, begitu juga dengan orang tua atau wali calon peserta didik untu memasuki sekolah di haruskan memakai masker. Hal ini di lakukan, guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 terjadi di lingkup sekolah terjadi, jelasnya. 


Abdul Latif berharap, semoga di hari selanjutnya PPDB untuk jalur zonasi ini dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada kendala, singkatnya.(Andis) 



Editor//BN Online//ILHO