Selasa, 22 Juni 2021

Persiapan PTM, Kompleks UPT SPF SDI. Prumnas Antang Makasssr Kedatang Tamu Dari TIM Verifikasi Disdik Makassar

Selasa, 2021/06/22 20:56. Wita

Tim Verifikasi Lapangan Disdik Makassar Melihat serta Memeriksa Kelengkapan Administrasi di Kompleks UPT SPF SD Inpres Prumnas Antang Makassar, Terkait Persiapan PTM Juli Mendatang, Selasa (8/6).


BN Online, Makassar--Menjelang pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM), Juli mendatang. TIM Verifikasi Lapangan Disdik Kota Makassar, yang terdiri dari, Linda Any Fitriani. SE, Hj. Sitti Hanida. SE. M,SI, Irwanto Anwar. belum lama ini mendatangi, Kompleks UPT SPF SDI. Prumnas Antang yakni UPT SPF SDI. Prumnas Antang 1, UPT SPF SDI.Prumnss Antang 2, UPT SPF SDI.Prunas Antang 1/1 dan UPT SPF SDI.Prumnas Antang 2/1, Selasa, 8 Juli 2021. 



Kedatangan tim VerLap Disdik Makassar tersebut adalah untuk melihat langsung, sejauh mana kesiapan pihak sekolah, baik kesiapan sarana, prasarana  maupun kesiapan berkas administrasi.



Via WhatsApp yang di terima media ini, Selasa (22/6), Kepala UPT SPF SDI. Prumnas Antang 2/1, Suharniati. S, Pd menjelaskan, kedatangan Tim Verlap untuk memastikan sejauh mana keseriusan sekolah dalam satu kompleks untuk menghadapi pelaksanaan PTM Juli yang akan datang. Menurutnya terkait sarana protokol kesehatan, semuanya telah kami siapkan, bahkan jauh sebelum rencana pembelajaran tatap muka akan di gelar.



"Selain menilai dari segi kesiapan sarana, tim Verlap juga melihat dan menilai kesiapan guru - guru, surat persetujuan orang tua siswa serta persetujuan dari instansi yang terkait," ucap Suharniati. S, Pd, sekaligus mewakili  pihak sekolah dalam satu kompleks.



Untuk itu, ia berharap agar tim verifikasi Disdik dapat memberikan kami nilai yang sempurna dan sekolah kami layak untuk melaksanakan proses pembelajaran tatap muka di tahun ajaran baru nanti.(Sy@h...)