Sabtu, 12 Juni 2021

Serdik Sespimmen Polri Dikreg Ke- 61 Serahkan Probiotik Dan Sosialisasi Bahaya Corona Di Pondok Pesantren Wahid Hasyim

Tags



BN Online, Pasuruan-- Kesibukan rutinitas perkerjaan tidak menyurutkan peserta didik Sespimmen Polri Dikreg Ke-61 TA 2021, Kompol Muhammad Harris, S.H, S.I.K, M.I.K. Terus tetap berbagi dan silaturahmi ke sesama.


Kali ini, peserta didik Sespimmen Polri Dikreg Ke-61 TA 2021 itu, kembali berbagi berkah dan menjalin tali silaturahmi di Pondok Pesantren Wahid Hasyim Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Jum’at (09/06/21) pukul 09.00 pagi WIB.


Kedatangan perwakilan peserta didik Sespimmen Polri Dikreg Ke-61 TA 2021 disambut hangat oleh Gus Wildan, beliau merupakan pengasuh Pondok Pesantren Wahid Hasyim Bangil.



Dalam kesempatan itu, Kompol Muhammad Harris, S.H, S.I.K, M.I.K, juga memberikan sosialisasi dan penyuluhan pada pengasuh Pondok Pesantren Wahid Hasyim. Betapa pentingnya hidup sehat agar terhindar dari Covid -19, dan juga berpesan agar disaat melaksanakan kegiatan sehari-hari dipondok pesantren agar tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.


Ucapan terima kasih diberikan oleh pengasuh Pondok Pesantren Wahid Hasyim kepada Lembaga Sespimmen Polri atas kerja samanya melalui perwakilan Serdik Muhammad Harris dalam memberikan sosialisasi dan himbauan kepada kami selaku pengasuh Pondok Pesantresn Wahid Hasyim akan penyebaran Covid-19," ucap Gus Wildan.


Semoga kedepannya ada lagi Serdik-Serdik Sespimmen yang turun kelapangan untuk bersama dengan masyarakat agar bisa terjalin harmonisasi antara lembaga dan masyarakat," tutup Gus Wildan.



Sebelum meninggalkan Pondok Pesantren Wahid Hasyim peserta didik Sespimmen Polri Dikreg Ke-61 TA 2021 Kompol Muhammad Harris, S.H, S.I.K, M.I.K. memberikan bantuan berupa cairan probiotik yang berfungsi untuk mencegah dan mengobati penyakit akibat Covid-19. (Humas)


Editor: Haidir Sabaruddin