Sabtu, 12 Juni 2021

PTM Akan Segera Diberlakukan, UPT SPF SD Negeri Gunung Sari II Makassar Sambut Dengan Antusias.

 Jum'at ( 2021/06/11 ) 23:35 

Kunjungan Tim Verifikasi Disdik Kota Makassar Terkait PTM Di UPT SPF SDN. Gunun Sari II, Kamis (10/6/2021).


BN Online, Makassar -- Kamis, 10 Juni 2021, Kemaren. Tim Satgas Pencegahan Covid 19 dari Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Makassar, mendatangi UPT SPF SDN. Gunung Sari II Kec. Rappocini Kota Makassar.



Kedatangan tim tersebut bertujuan untuk melihat sejauh mana kelengkapan sarana dan prasarana Prokes Covid-19 menjelang Pelaksanan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang rencananya akan berlangsung pada bulan Juli 2021 mendatang.



Di ketahui, selain melaksanakan verifikasi, kedatangan tim ini, untuk melihat secara langsung kesiapan pihak sekolah, baik sarana, prasarana maupun kelengkapan berkas administrasi lainnya.



Dalam keterangan terulis yang di sampaikan kepada Bidik Nasional Via WhatsApp oleh Kepsek, M. Kadir. S, Pd melalui Nuraliah. S, Pd, selaku guru kelas mengatakan, jika di laksanakan PTM dimasa pandemi ini kami menyambutnya dengan antusias. Kemudian mengenai kelengkapan serta syarat lainya untuk mengelar pembelajaran tatap muka tentu kami sudah siapkan sesuai SOP PTM


"Kedatangan tim Verifikasi dari Disdik ini, menjadi penyemangat bagi guru dan siswa, yang begitu antusias untuk menyambut terlaksananya proses belajar dan mengajar di sekolah,". Tuturnya.



Karna itu, dirinya sangat bersyukur atas kunjungan tim Verifikasi Disdik Makassar beberapa hari lalu. Berjalan dengan baik dan lancar. "Semoga keinginan kita bersama untuk mewujudkan sekolah tatap muka dapat terlaksana sesuai jadwal yang telah di tentukan," tutupnya.(Sy@h..)