Rabu, 09 Juni 2021

Siap Gelar PTM, Tim Verifikasi Tinjau Langsung Kesiapan UPT SPF SDI Bert. Mamajang II Makassar



BN Online, Makassar -- Menjelang pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM), TIM Verifikasi Lapangan Disdik Kota Makassar, mendatangi, UPT SPF SDI. Bert Mamajang II  Kec. Mamajang Makassar.  Rabu ( 09/06 ) pagi.


Adapun maksud dan tujuan tim verlap yang terdiri : Nurmi, S, Pd, M, Pd., Erwita Irawaty, S, Sos dan Nurribah, S, Sos. Untuk menilai dan melihat kesiapan pihak sekolah, baik sarana maupun prasaran protokol kesehatan.



Kepada awak media ini, Rabu ( 09/06 ) di kantornya. Hj. Hasrawati Haruna, S, Pd. Mengatakan, untuk sarana protokol kesehatan, semuanya telah kami siapkan, bahkan sejak awal adanya penyebaran virus Corona.


Menurutnya, selain menilai dari segi kesiapan sarana, tim Verbal juga melihat dan menilai kesiapan guru - guru, surat persetujuan orang tua siswa serta persetujuan dari instansi yang terkait 


Untuk itu, ia berharap agar tim verifikasi dapat memberikan kami nilai yang sempurna dan UPT SPF SDI Bert. Mamajang II Makassar, dapat melaksanakan proses belajar di sekolah di tahun ajaran baru nanti, imbuhnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO