Selasa, 08 Juni 2021

Tim Verlap Disdik Makasar, Periksa Kesiapan PTM UPT SPF SD Inpres Tamajene

Selasa, 2021/06/08 10:30. WITA

Tim Verlap Disdik Kota Makassar, Saat Meriksa Sejumlah Dukumen Administrasi PTM, Selasa (8/6).


BN Online,Makassar ----Menjelang Pembelajaran Tatap Muka (PTM), TIM Verifikasi Lapangan Disdik Kota Makassar bertandang ke UPT SPF SD Inpres Tamajene Kec. Panakkukang Kota Makassar. Selasa (2021/06/08) 22:29. WITA.


Via WhatsApp yang di terima Media ini, Selasa ( 2021/06/08. 14:36. WITA. H. Umar S, Pd, selaku Kepala Sekolah melalui Pebri D. S, Pd menjelaskan, maksud kedatangan Tim Satgas Covid -19 untuk melakukan penilaian (verifikasi) terhadap kesiapan sekolah untuk menggelar kembali pembelajaran tatap muka yang diagendakan mulai Awal Juli 2021 mendatang.


"Mereka datang melakukan penilaian ke sekolah untuk memastikan kesiapan pembelajaran, mengkroscik layak apa tidak sekolah untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka sesuai Prokes Covid-19,". Terangnya.

Menurutnya, Sejumlah persyaratan terkait perlengkapan protokol-protokol kesehatan yang telah dipenuhi oleh pihak sekolah diantaranya sarana tempat cuci tangan, hands sanitizer, thermo gun dan kebersihan lingkungan sekolah termasuk toilet. Dan sejumlah item-item lainya terkait SK team PTM sekolah, Fakta integritas serta jadwal belajar PTM sudah terakomodasi.


 "Jadi semua item-item sebagai syarat yang dibutuhkan sudah memenuhi unsyur, sesuai SOP PTM,". Imbuhnya.


Kemudian hal yang paling utama lanjut Pebri katakan adalah persyaratan atau izin dari Komite Sekolah yang merupakan persyaratan mutlak dan juga ijin dari orang tua murid untuk memulai pembelajaran di sekolah. (Sy@h..)