Selasa, 08 Juni 2021

Tim Verlap Disdik Tinjau Kesiapan PTM UPT SPF SDI Paropo Makassar



BN Online, Makassar -- UPT SPF SDI Paropo Makassar hari ini di sambangi tim Verifikasi Lapangan (Verlap) atau Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19, Senin (07/06/2021).



Tim verifikasi lapangan ini dari Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Makassar. Tujuan dari kedatangan ke sekolah adalah untuk melihat dan menilai apakah sekolah yang di sambanginya bisa atau tidak melakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).


Melalui sambungan via WhatsApp-nya, Herlita AR, S.Pd., selaku kepala sekolah mengatakan, kedatangan tim Verlap ini adalah dalam rangka menyonsong pembelajaran tatap muka di tahun ajaran baru 2021/2022 yang akan di laksanakan di bulan Juli mendatang, ucapnya. 



"Selain itu, kedatang tim Verlap di sekolah ini juga untuk mengecek kesiapan pembelajaran tatap muka. Jadi mereka mengecek mulai dari kebersihan sekolah, perlengkapan PTM, Sarana dan Prasarana (Sarpras) dan lainnya."


"Kami yakin, sekolah ini memenuhi semua persyaratan - persyaratan sesuai dengan aturan protokol kesehatan Covid-19. Sebab, kami telah melengkapi semua alat dan bahan protokol kesehatan."



Alat dan bahan prokes kami telah siapkan untuk menghadapi PTM ini. Seperti : tempat cuci tangan beserta sabunnya, alat pengukur suhu, hand sanitizer, masker untuk peserta didik dan lainnya. 


Semoga saja, apa yang di rencanakan dan di lakukan demi kesuksesan PTM ini dapat berjalan dengan baik tanpa ada kendala, tutup Herlita.(ILHO) 



(Red)