Selasa, 08 Juni 2021

Tim Verifikasi Satgas Covid -19, Periksa Dukomen Kesiapan Belajar Tatap Muka DI UPT SPF SDN. Parinring Makassar

 Senin, 2021/06/07 10:30. WITA

BN Online,Makassar ----Jelang Pembelajaran Tatap Muka (PTM), TIM Verifikasi Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Disdik Kota Makassar yang terdiri,  dari, Siti Hawiah Mansur Sp, Rosmiati Tahang S, Pd, A.Vinawati Risdah, SE.bertandang ke UPT SPF SDN.Parinring Kec. Manggala Kota Makassar. Senin ( 2021/06/07 ).



Via WhatsApp yang di terima Media ini, Senin ( 2021/06/07 14:36. WITA, Hj. H.Sukaerah. S,Pd, selaku Kepala Sekolah menjelaskan, maksud kedatangan Tim Satgas Covid -19 adalah untuk melakukan penilaian (verifikasi) terhadap kesiapan sekolah dalam melakukan pembelajaran tatap muka yang diagendakan mulai Awal Juli 2021 mendatang.



"Mereka datang melakukan penilaian ke sekolah untuk memastikan kesiapan pembelajaran, mengkroscik layak apa tidak sekolah untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka sesuai Prokes Covid-19,". Terangnya.

Menurutnya, Sejumlah persyaratan terkait perlengkapan protokol-protokol kesehatan yang telah dipenuhi oleh pihak sekolah diantaranya sarana tempat cuci tangan, hands sanitizer, thermo gun dan kebersihan lingkungan sekolah termasuk toilet. Dan sejumlah item-item lainya terkait SK team PTM sekolah, Fakta integritas serta jadwal belajar PTM sudah terakomodasi.



"Jadi semua item-item sebagai syarat yang dibutuhkan sudah memenuhi unsyur, sesuai SOP PTM,". Imbuhnya.



Kemudian Hal yang paling utama lanjut Hj. Sukarah katakan adalah persyaratan atau izin dari Komite Sekolah yang merupakan persyaratan mutlak dan juga ijin dari orang tua murid untuk memulai pembelajaran di sekolah. (Sy@h..)