Senin, 07 Juni 2021

Cek Kesiapan PTM, Tim Verifikasi Disdik Kunjungi UPT SPF SD Negeri Tidung Makassar



BN Online, Makassar -- Tim Verifikasi Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 dari dinas pendidikan kota Makassar kunjungi UPT SPF SD Negeri Tidung Makassar, Senin (06/06/2021).


Kepada awak media ini Hj. Herlinawati, S.Pd., selaku kepala sekolah mengatakan, salah satu tujuan dari kedatangan tim verifikasi ini adalah untuk melakukan penilaian terhadap kesiapan pihak sekolah, apaka layak atau tidak melakukan PTM. 


Selain itu, demi untuk kelancaran pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang wacananya akan di laksanakan pada awal semester tahun ajaran 2021/2022 bulan Juli mendatang, ucapnya.



Adapun yang menjadi penilaian oleh tim satgas/verifikasi ini yaitu, bagaimana penerapan dan perlengkapan Protokol Kesehatan (Prokes) dan lain - lain. 


Alhamdulillah, di sekolah SD Negeri Tidung Makassar ini kami telah melengkapi sarana dan prasarana Prokes. Seperti tempat cuci tangan beserta sabun, hand sanitizer, pengukur suhu dan lainnya. 


"Bukan hanya itu saja, kebersihan sekolah pun tak lupuk dari prioritas kami di SD Negeri Tidung Makassar." Kami pun berharap, agar sekolah ini bisa melaksanakan PTM dengan baik tanpa ada kendala, sesuai harapan semua, tutup Herlinawati.(ILHO) 




(Red)