Kamis, 10 Juni 2021

UPT SPF SD. Inpres Malengkeri 1, Sambut Baik PTM Dan Perketat Protokol Kesehatan

 Rabu, 2021/06/10 16:10 .WITA.

BN Online, Makassar -- Rencana di gelarnya kembali proses pembelajaran secara tatap muka di masa Pandemi ini di sambut baik oleh warga sekolah, ini terbukti atas kunjungan Satgas penanganan Covid -19 Disdik Makassar untuk melakukan Verifikasi lapangan pada satuan pendidikan.


Seperti halnya yang di lakoni oleh Warga UPT SPF SDI.Malengeri 1 Kecamatan Tamalate Kota Makassar di bawah komando Hj. Darmawati.S, Pd. menyabutnya dengan baik penerapan pembelajaran tatap muka dan penerapan akan taat protokol kesehatan giat di lakukan.


"Dengan melengkapi seluruh sarana protokol kesehatan pada lingkungan sekolah, tentu dapat mengurangi resiko terpaparnya Covid - 19, baik itu kepada siswa, guru - guru, orang tua siswa serta tamu yang datang,". Demikian di paparkan oleh KA UPT SPF SDI.Malengeri 1, Hj. Darmawati. S,Pd. Saat Media ini bertandang ke sekolahnya, Kamis ( 2021/06/10) 11:26. WITA.

Sambungnya, setelah di Verifikasi oleh Tim Satgas penanganan dan pencegahan Covid Disdik Makassar beberapa hari yang lalu Hj. Darmawati. S, Pd berharap sekolah ini mendapat nilai maksimal sehingga menjadi salah satu peserta yang akan menerapkan PTM. Meski diterapkan secara terbatas.


Sejalan dengan program Walikota Makassar (Danny Pomanto) yakni Makassar Recover dirinya sangat mensupport dan mendukung. "Upaya ini terus di gaungkan agar penyebaran wabah Corona yang sudah berjalan selama beberapa tahun ini, dapat segera di atasi sehingga pelaksanaan pembelajaran di sekolah dapat berjalan sesuai dengan apa yang di harapkan, imbuhnya.(Sy@h...)